Natal Karnaval menawarkan informasi tentang Sejarah Merry Christmas

Kata selamat itu sendiri membangkitkan dalam diri kita perasaan sukacita dan kebahagiaan yang terkait dengan festival Natal. Meskipun perayaan Natal, sejarah memberitahu kita mulai dari abad ke-4 Masehi, itu hanya pada tahun 1699, bahwa frase Merry Christmas datang yang akan digunakan. Laksamana Inggris memainkan peran penting dalam Sejarah Merry Christmas, karena dia yang menggunakan istilah Merry Christmas untuk pertama kalinya dalam surat resmi pada tahun 1699.

Kata-kata Merry Christmas muncul untuk kedua kalinya pada tahun 1843 di Charles Dickens ', "A Christmas Carol".

Istilah Merry Christmas tidak hanya digunakan oleh orang-orang Kristen untuk menyambut satu sama lain selama festival Natal tetapi oleh semua, terlepas dari kelas serta agama pada saat perayaan Natal. Dalam jangka Merry Christmas, 'Selamat' singkatan kebahagiaan sementara 'Natal' berarti Mass Kristus dalam bahasa Inggris tua.

Banyak orang menggunakan kata bahagia bukan riang berharap satu sama lain selama festival Natal. Ungkapan  Selamat Natal ini mendapatkan banyak popularitas di abad ke-19, seperti yang digunakan oleh tidak lain dari Ratu Elizabeth II. Popularitasnya di seluruh dunia juga terlihat dari fakta bahwa garis menyimpulkan dari Clement Moore bekerja, 'Kunjungan dari St Nicholas, yang ditulis pada tahun 1823, yang termasuk kata-kata Selamat Natal diubah menjadi Merry Christmas di berbagai edisi lain dari buku ini.

Istilah Selamat Natal terutama digunakan oleh penduduk Irlandia dan Inggris. Kadang-kadang untuk memotong pendek banyak menggunakan kata Xmas bukan Natal. Yang benar adalah bahwa tidak ada istilah atau ungkapan lain bahkan bisa berharap untuk menandingi popularitas Merry Christmas.

0 Response to "Natal Karnaval menawarkan informasi tentang Sejarah Merry Christmas"

close
disini bro
close
disini bro