Ibu Minta Anaknya Dinasehati Oleh Dukun, Ehhh... Kok Malah Dicabulin

Gambar Ilustrasi
Orangtua korban tak menyangka anaknya, Bunga (15) menjadi korban pencabulan Hendarwan (50).
Sebelumnya orangtua korban meminta bantuan kepada warga Gang Bebek, Kelurahan Kota, Tanjungpandan untuk ikut mendidik anaknya.
Menurut ibu korban, antara keluarganya dan Hendarwan mempunyai hubungan dekat dengan pria yang dikenal sebagai dukun ini. Sebelumnya ayah tiri korban dikenalkan oleh temannya kepada tersangka sebagai dukun.
"Waktu itu dia datang ke rumah, ada anak-anak juga. Dia tanya gimana kabar anak, saya jawab ya susah diurus, makanya saya minta dia ikut mendidik, menasihati," papar wanita berkerudung yang enggan disebutkan namanya, Senin (26/10).
Sebelumnya diberitakan seorang pria berumur 50 tahun asal Lampung Tengah diduga melakukan pencabulan terhadap remaja putri berumur 15 tahun. Hendarwan, pria yang tinggal di Gang Bebek, Kelurahan Kota, Tanjungpandan ini harus mendekam di balik jeruji Polres Belitung.
Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan pihaknya mengamankan tersangka setelah mendapatkan laporan dari orangtua korban, sebut saja Bunga. Beberapa saksi telah diperiksa pihak kepolisian hingga Senin (26/10) siang.
"Beberapa barang bukti sudah kami amankan, anak ini (korban, red) juga akan divisum. Tersangka sudah diamankan di sel," kata Candra.
Candra menambahkan, tersangka diamankan di kediamannya, Sabtu (24/10) malam lalu. Tersangka merupakan teman ayah tiri korban yang tinggal di Desa Perawas, Tanjungpandan.

0 Response to "Ibu Minta Anaknya Dinasehati Oleh Dukun, Ehhh... Kok Malah Dicabulin"

close
disini bro
close
disini bro