Hanya Di SulBar, Pemain Volly Putri dapat Hadiah Celana Dalam


MEDIAONE.ID - MAMASA, Jika biasanya pemain Volly mendapat penghargaan berupa piala atau uang ketika memenangkan sebuah pertandingan? maka berbeda kali ini yang terjadi di Kecamatan Sumarorong, Sulawesi Barat.

Pasalnya pemain Volly Putri mendapatkan hadiah berupa celana dalam (CD). Hal ini dibenarkan oleh Andi Waris Tala, Selasa 23 Agustus 2016 melalu akun facebooknya.



Menurutnya penghargaan berupa Celana Dalam tersebut, diperoleh dari Panitia pelaksana Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -71 di Kecamatan Sumarorng.

"Sumarorong sungguh memalukan..selain itu panitia memang kurang ajar dan tidak punya etika! hadiah hut ri ke 71 di kecamatan sumarorong pememang volly putri di hadiahi celana dalam (cd)! ini benar2 pelecehan terjadi karna ketidak mampuan panitia!! gayanya mantap, tapi otaknya rusak!!," tulis dia dengan kekecewaan.



Menanggapi hal itu, sejumlah netizen melontarkan kritikan seperti misalnya, Oret Tandipuang yang mengatakan.

"Tidak sopan cara itu pak....ini perayaan 17 agustus, kalau dulu kami ditingkat civitas akademik UH itu bentuk pelecehan / BENCONG. dan itu tdk etis dalam setiap kegiatan apapun . Apa dengan cara ini hadiah KEMERDEKAAN RI 71. luar biasaaa !!! sy pikir ini pertama kali se INDONESIA .... dalam konteks hadia perayaan tuju belasan. maaf pak andi waris tala.......sy pun protessss kalau hal ini benar terjadi,"

Kemudian ada juga Manasye Paturu yang mengatakan "Mungkin pada saat pertandingan final itu panita mungkin melihat ada peserta yg tdk menggunakan celana dalam... karena itulah panitia menghadiaannya... jadi orientasinya adalah pada penggunaan hadiah."

Selanjutnya ShuMar Patodingan yang mengatakan "Sunggu terlalu...tdk punya moral....padahal panitiax org2 yg berpndidikan...haruss di ksi plajaran ini...klo perlu di lapor ini pekecehan"



Source : faktatoday

0 Response to "Hanya Di SulBar, Pemain Volly Putri dapat Hadiah Celana Dalam"

close
disini bro
close
disini bro