Video : Detik-Detik Cidera Horor Pada Tangan Atlet Angkat Besi

MEDIAONE.ID - Olimpiade Rio de Janeiro 2016 kembali 'memakan' korban. Setelah Samir Ait Said yang harus menerima kenyataan bahwa kakinya patah saat lakukan performance di bidang Gymnastics, kini ada satu atlet lagi yang jadi korban.
Kejadian nahas tersebut terjadi saat Andranik mengangkat beban seberat 195 kg. Cowok berusia 20 tahun ini memang salah satu yang difavoritkan untuk menang.Adalah Andranik Karapetyan. Atlet angkat besi yang berasal dari Armenia ini menderita patah tulang yang cukup parah. Bahkan, lengan Andranik sampai bergeser ke belakang.
Diduga karena tidak mampu menahan beban, lengan Andranik mendadak patah. Atlet muda ini langsung berteriak kesakitan sambil memegangi lengannya.
Petugas medis dengan sigap langsung berlari ke arah Andranik dan memberikan pertolongan. Berhasrat ingin mempersembahkan medali kepada negaranya Armenia, kini mimpi tersebut harus dikubur dalam-dalam olehnya, paling tidak untuk Olimpiade tahun ini.
Andranik langsung dibawa menuju ambulans, dan langsung berangkat ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Rekan satu timnya beserta pelatih terlihat terguncang atas kejadian ini. Get well soon!

0 Response to "Video : Detik-Detik Cidera Horor Pada Tangan Atlet Angkat Besi"

close
disini bro
close
disini bro