Warga Gerebek Oknum PNS Dinas Pendidikan Saat Sedang Meesum Di Kos-Kosan


MEDIAONE.ID - Oknum PNS dilingkungan Dinas Pendidikan Rokan Hilir sedang disaksikan warga usai menjalani pemeriksaan di Mapolsek Bangko.

Perbuatan yang memalukan dan mencoreng nama Institusi, ternyata Oknum PNS Dinas Pendidikan Rohil berinisial (Mu) ditangkap warga sedang berbuat mesum dikamar kos-kosan Jalan Bahagia, sekitar pukul 10.00 wib. beberapa saat lalu

Pasangan mesum ini digerebek warga karena dinilai sudah meresahkan. Warga juga sudah mencurigai gerak-gerik pasangan mesum ini. Pasangan mesum ini ditangkap warga tanpa megenakan busana.

"Saat itu kami melihat ada gelagat yang tidak beres, karena pagi- pagi ada pegawai dikos sepasang pulah, jadi kami intai ada suara- suara orang gituan," tutur warga mengaku bernama Imar. 

Awalnya, pasangan mesum ini sudah terendus oleh warga dalam tiga bulan terakhir, namun warga baru dapat menangkap basah saat pasangan ini sedang asik berduaan dikamar kost. "Waktu dipergoki posisi keduanya tanpa busana," ujarnya.

Tidak terima dengan perbuatan pasangan mesum tersebut, warga pun akhirnya mengarak keduanya kerumah untuk penyelesian secara kekeluargaan hingga akhirnya digiring warga kekantor Mapolsek Bangko, pukul 13.15 Wib.

Dari informasi dirangkum, oknum pria berstatus PNS diketahui sebagai kepala seksi data dan informasi Dinas Pendidikan Rohil. Sementara, pasangan wanita berinisial W merupakan staff nya. seperti dilansir sebarkanberita.com

Wakil Bupati Rokan Hilir H.Suyatno, menyempatkan diri melihat pasangan mesum tersebut di Mapolsek Bangko. Namun sayangnya wabup tidak memberikan komentar tentang sanksi yang harus dikenakan bagi seorang PNS yang telah melakukan perbuatan mesum, inilah contoh pejabat rohil yang tak terpuji dan memalukan institusi, kata salah seorang warga kepada wartawan yang tidak mau dicantumkan namanya.

0 Response to "Warga Gerebek Oknum PNS Dinas Pendidikan Saat Sedang Meesum Di Kos-Kosan"

close
disini bro
close
disini bro