Tator : Gadis Cantik Yang Ditikam Ayah Kandungnya Sendiri Akhirnya Menghembuskan Nafas Terakhir

Mediaone.id - Hermianti Usman (18 Tahun) akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Elim Rantepao 23/09/2016 kemarin. Meski telah berjuang selama kurang lebih sebulan namun rasa sakit akibat dari tikaman ayahnya itu tak mampu ditahan oleh Emi yang akhirnya mengantarkannya ke tempat peristirahatan terakhirnya. 

Baca Juga : Status Terakhir Hermianti Usman Di Akun FB Miliknya
RIP Melinda Syabanaa nama akun fb Hermianti atau lebih akrab disapa dengan panggilan Emi. Ucapan belasangkawa telah membanjiri beranda akun facebook miliknya, bahkan banyak teman-teman EMi yang tidak percaya atas kepergiannya untuk selamanya yang begitu cepat.
Sebelumnya Hermianti Usman, yang ditikam oleh ayah kandungnya sendiri Usman Soko, di Dusun Buntu Sarambu, Desa Sarambu, Kecamatan Buntu Pepasan, Toraja Utara.
Peristiwa itu berawal saat Usman bermaksud meminta anaknya untuk pulang ke rumah karena selama ini Emi menginap dirumah temannya. Namun Emi menolak sehingga keduanya beradu mulut di dapur rumah temannya.
Karena ditolak berkali-kali, Usman merasa sangat emosi ia mengambil sebilah pisau lalu menikam putrinya itu di bagian dada kiri sebanyak dua kali, dan di bagian pergelangan tangan kiri sebanyak satu kali.
Setelah menikam korban pelaku melarikan diri. Hermianti kemudian ditolong oleh teman dan kerabatnya untuk dibawa ke RS Elim Rantepao.

0 Response to "Tator : Gadis Cantik Yang Ditikam Ayah Kandungnya Sendiri Akhirnya Menghembuskan Nafas Terakhir"

close
disini bro
close
disini bro