Heboh ! Video Ayah Seret Putrinya Karena Datangi Rumah Cowoknya

Mediaone.id - Lagi sosmed telah dihebohkan dengan sebuah video kekerasan yang dilakukan oleh seorang ayah terhadap putrinya. 

Video yang berdurasi 2 setengah menit itu telah diunggah dan tersebar di sosmed sejak Agustus bulan lalu, dan sudah ditonton sekitar 311 ribu orang dan hampir dua ribu kali dibagikan.


Dalam video tersebut terlihat dua orang pria yang salah satunya diduga ayah gadis tersebut telah silih berganti menarik dan menyeret gadis belia yang mengenakan jilbab itu, namun karena sering ditarik dan beberapakali dicoba untuk diangkat paksa, jilbat gadis tersebut akhirnya terlepas. Di dalam video juga sempat terlehat seorang lelaki muda yang mengenakan baju warna biru, diduga lelaki itu adalah pacar dari gadis tersebut, namun ia tidak bisa berbuat apa-apa selain menyaksikan kejadian tersebut.



Dari informasi yang dihimpun, Ayah dari gadis tersebut merasa malu karena ulah putrinya yang mendatangi rumah cowoknya, namun ternyata orang tua dari cowoknya itu tidak merestui hubungan mereka. Krean rasa malunya itulah sehingga ia tega menyeret anak gadisnya untuk dibawa pulang kerumahnya.

Berikut Videonya : 

0 Response to "Heboh ! Video Ayah Seret Putrinya Karena Datangi Rumah Cowoknya"

close
disini bro
close
disini bro