Cinta Tak Direstui, Pemuda Asal Polewali Mandar Unggah Foto Mesyuum Dan Hina Imam Masjid

Mediaone.id - Polewali Mandar,  Sebuah pepatah mengatakan cinta ditolak dukun bertindak (tapi udah gak jaman kali yah), Namun ternyata pepatah itu sama sekali tidak berlaku bagi pemuda yang satu ini. Ia lebih memilih sosmed (sosial media) sebagai pelampiasan luapan emosi yang dialaminya sehingga netter mencapnya pemuda palsu 'cinta ditolak sosmed bertindak'.

Sungguh sangat disayangkan memang jika hanya karena persoalan asmara/cinta yang tak kesampaian sampai-sampai semua orang harus mengetahuinya. Namun mau apa lagi nasi sudah jadi bubur, foto yang terlanjur tersebar disosmed pasti sudah sulit untuk dihapus apalagi jika sudah dibagikan dari akun satu ke akun-akun yang lainnya. 

Nah seperti itulah yang terjadi pada pemuda ini,  merasa sangat emosi pada keluarga wanita yang dicintainya akhirnya ia nekad mempublikasikan foto dan kata-kata yang tak selayaknya diungkapkan.
"keluarga murahang......imam masjid rappogading papa jasman yang sama sekali tidak punya rasa prikemanusian membuang dan anggap mati cucunya anak dari Fatriana yang dilahirkan di luar nikah" tulis pemuda tersebut
Tim Mediaone belum mengetahui pasti persoalan yang membelit perasaan pemuda tersebut, apakah karena cintanya yang ditolak saat ingin melamar kekasihnya itu atau persoalan lain. namun untuk tidak membuat anda penasaran dan barangkali ingin menafsirkan masalah pemuda tersebut (berhubung sekarang ini adalah musim penafsiran,..hehe) silahkan lihat sendiri postingan pemuda tersebut yang sudah terlanjur tersebar di dunia maya.

berikut link yang sempat mediaone dapati :

0 Response to "Cinta Tak Direstui, Pemuda Asal Polewali Mandar Unggah Foto Mesyuum Dan Hina Imam Masjid"

close
disini bro
close
disini bro