Dua Peserta Kafilah Asal Pinrang Raih Juara MTQ Tingkat Nasional Di Mataram

MEDIAONE.ID - Dua putri Kafilah asal Kabupaten Pinrang yang mewakili Sulawesi Selatan, kembali meraih prestasi di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-26 Tingkat Nasional di Mataram, Nusa Tenggara Barat.
Dari informasi Sulaiman Anshar, yang merupakan Ayah dari Qonita Al Aliyah Sulaeman, 9 tahun, prosesi ini secara keseluruhan telah dilalui oleh para peserta dengan baik, ungkapnya melalui pesan singkatnya, Sabtu (6/8). Seperti diberitakan somberenews.com
“Alhamdulillah, meski anak saya (Qonita) bersaing dengan peserta dari kafilah lain yang umurnya sudah terhitung belasan tahun, namun mampu bersaing dan meraih juara ke 3 (tiga) dalam golongan cabang Hifdzil Quran 1 juz,” tutur Sulaiman yang juga merupakan sebagai Ketua BKPRMI Pinrang.
Sementara untuk Auliyah Al Husnah (14 tahun) yang juga masih dari kerabat (sepupu) Qonita juga menyabet juara ke 3 (tiga) untuk golongan cabang Hifdzil Quran 5 juz.
” reward itu perlu, namun itu juga bukan sebagai faktor utama. Tapi lebih mengedepankan pendidikan khususnya dalam ilmu agama, semoga melalui kegiatan MTQ ini, kita dapat lebih membumikan Al-Quran, ” ujarnya. 

0 Response to "Dua Peserta Kafilah Asal Pinrang Raih Juara MTQ Tingkat Nasional Di Mataram"

close
disini bro
close
disini bro