Sebelum Meninggal Owner RS Grestelina ini Sudah Sempat Wujudkan Impiannya

MEDIAONE.ID - MAKASSAR, Seorang dokter senior Makassar Dr dr Hans F Wewengkang SpPD-KHOM meninggal dunia, Sabtu 13 Agustus di RS Grestelina Makassar sekitar pukul 14.00 Wita. Informasi itu dikabarkan manajemen Grestelina melalui media sosial berita ucapan duka untuk mendiang Franscis Wewengkang. Sejumlah dokter senior juga mengucapkan belasungkawa. 

“Selamat jalan Hans W. Semoga diterima dan keluarga diberikan ketabahan,” kata dokter Muji Iswanti dalam akun media sosial miliknya. Hans Wewengkang dikenal sebagai dokter penyakit dalam sejak lama. Ia membuka praktek Jl Sungai Cerekang Makassar sekaligus membesarkan klinik Budi Bakti di tempat tersebut. 

Tahun 1995, ia bersama keluarga dan dokter lain di Makassar membangun RS Grestelina yang terkenal sebagai salah satu rumah sakit modern di Makassar. Rumah sakit yang terletak di Jl Hertasning Ini kemudian tumbuh menjadi rumah sakit rujukan dengan jumlah 150 tempat tidur. 


Sebelum meninggal, pada 12 Juli lalu, dokter berdarah Manado ini masih sempat mewujudkan impiannya dengan menghadirkan kamar president suite di RS Grestelina. Ia juga memiliki sekolah unggulan bertaraf internasional setingkat SLTA di kota Tomohon Sulawesi Utara. 


Sumber : fajaronline.com

0 Response to "Sebelum Meninggal Owner RS Grestelina ini Sudah Sempat Wujudkan Impiannya"

close
disini bro
close
disini bro