Mau Tahu Berapa Penghasilan Raditya Dika Perbulan Hanya Dari Youtube ?

MEDIAONE.ID - YouTube adalah salah satu channel paling populer di seluruh dunia. Siapa sih yang gak tau dengan Youtube? Pasti semua sudah tahu. Sudah banyak orang yang menjadi terkenal bahkan mendunia hanya karena YouTube. Untuk menjadi YouTuber kita harus memiliki niat dan usaha yang keras untuk membuat konten yang menarik.
Hanya dengan bermodalkan kamera, komputer, dan tentunya internet, kamu sudah bisa membuat video, dan meng-upload ke YouTube. Jika konten video kita menarik serta memiliki banyakviewer dan subscriber, kita dapat memonetisasi dan mendapat royalti dari YouTube, tak cukup sampai di situ kita juga akan mendapat banyak tawaran iklan untuk bisa ditampilkan di video kita.
Untuk membuat kamu lebih tertarik menjadi YouTuber nih ada beberapa YouTuber Indonesia yang berpenghasilan tinggi:

Gaji Para YouTuber Indonesia

1. Raditya Dika

masukkan deskripsi gambar disini
Sepertinya semua sudah tahu siapa Raditya Dika. Seorang aktor, sutradara, komika, dan juga penulis.

2. Edho Zell

masukkan deskripsi gambar disini
Edhozell memulai karirnya pada tahun 2010-an karena tertarik dengan kemunculan Shinta dan Jojo dengan videonya keong racun.
  • Channel YouTube: https://www.youtube.com/user/2ell
  • Jumlah Subscribers: 692,803(per tanggal 21 mei 2016)
  • Perkiraan Penghasilan per Bulan dari YouTube: 40 juta rupiah

3. Reza Oktovian

masukkan deskripsi gambar disini
Reza (Arap) Oktovian atau biasa disebut di videonya si gamers ganteng, mulai populer pada tahun 2012, dan sudah banyak subscriber-nya lho. Walaupun ada beberapa kata-kata kasar di videonya, namun tidak mengurangi jumlah peminat.

4. Chandraliow

masukkan deskripsi gambar disini
Chandraliow memiliki hobi meng-upload video pendek di Instagram. Kemudian Ia berpikiran untuk membuat video yang lebih panjang durasinya dan meng-upload ke YouTube.

5. Bayu Skak

masukkan deskripsi gambar disini
Bayu Skak adalah seorang YouTuber yang berasal dari kota Malang. SKAK sendiri adalah singkatan dari (Sekumpulan Arek Kesel).
Itulah beberapa info YouTuber Indonesia yang sudah sukses dengan konten video-nya yang menarik. Semua orang pasti ingin terkenal seperti mereka. Jadi tunggu apa lagi? Selagi muda dan sehat mari berkarya lewat YouTube!
Sumber : jalantikus.com

0 Response to "Mau Tahu Berapa Penghasilan Raditya Dika Perbulan Hanya Dari Youtube ?"

close
disini bro
close
disini bro