Para Wanita Cantik Ini Tertantang Untuk Taklukkan Puncak Ciremai

MEDIAONE.ID - Lima model yang tergabung dalam acara traveling Para Petualang Cantik (PPC) mendapat tugas menaklukkan puncak Gunung Ciremai Majalengka, Jawa Barat dalam episode terbaru.
Cynthia Ockenden, Sarah Azka, Patrishiela Tan, Erica Putri, dan Sabrina Hartanti mengaku senang akhirnya bisa berkesempatan dalam pendakiam yang dimulai hari ini (5/8).
"Kita senang banget bisa ke Ciremai, soalnya ini gunungnya indah dan sejuk banget. Apalagi ini PPC edisi spesial HUT RI, kita jadi tertantang dan semangat," kata Erica Putri kepada JawaPos.com di Gunung Ciremai, Majalengka, Jawa Barat, Jumat (5/8).
Berbagai persiapan telah dilakukam kelima host jelang mendaki. Mereka menyebut telah berlatih fisik mulai dari olahraga ringan hingga berat. Selain itu, host PPC juga melakukan riset internet untuk mengetahui medan Gunung Ciremai.
"Kita browsing dulu seperti apa Ciremai. Dan hasilnya pos 1 ke pos lainnya ternyata masih rimbun," ungkap Sarah Azka.
Pada PPC edisi spesial hari ulang tahun Republik Indonesia ini, lima host itu tidak berangkat sendiri saja. Mereka bakal ditemani 71 peserta wanita yang ikut mendaftar. Selain itu ada juga bintang tamu grup musik The Changcuters dan Stevie Domminique.
Agenda PPC spesial HUT RI bukan hanya untuk mendaki gunung. Para peserta bakal membersihkan kawasan gunung. Bahkan pada kegiatan puncak bakal diadakan pengibaran bendara Merah Putih sepanjang 71 meter di puncak Gunung Ciremai.
Kemeriahan PPC spesial HUT RI ke-71 bakal ditayangkan di stasiun televisi Trans7 pada Sabtu dan Minggu tanggal 20-21 Agustus mendatang pukul 10.00 WIB. [jawapos.com]

0 Response to "Para Wanita Cantik Ini Tertantang Untuk Taklukkan Puncak Ciremai"

close
disini bro
close
disini bro