Penemuan Ilmuwan, Jangan Bercinta Dengan Pria Berotot ?

MEDIAONE.ID -- Penemuan ilmuwan di University of Westminster ini pasti memberikan kabar gembira bagi para pria yang tidak berotot. Penelitian yang dilakukan pada 327 pria Inggris ini menunjukkan bahwa semakin berotot seorang pria maka dia akan semakin memiliki pandangan yang seksis dan lebih mudah membenci wanita.
Berdasarkan Your Tango (28/06), pandangan seksis ini berkaitan dengan peran gender dalam masyarakat tradisional. Pria berotot cenderung mendukung stereotip tradisional mengenai peran pria dan wanita, di mana wanita dianggap sebagai pihak yang inferior dan sama sekali tidak setara dengan pria. Mereka melihat otot sebagai bentuk kekuatan dan kekuasaan pada wanita.
Melalui penelitian ini, ilmuwan juga menemukan bahwa dalam masyarakat yang menganut patriarkat, para pria mungkin mencoba menunjukkan keunggulan mereka melalui bentuk tubuh. Pada dasarnya pria yang berada di sekitar wanita merasa terancam akan kekuasaannya dan menunjukkan kekuatan mereka melalui otot.
Meskipun penelitian ini tidak bisa dijadikan generalisasi secara global terkait dengan tempat dan jumlah relawan yang diteliti, namun tampaknya penemuan ini ada benarnya. Lagipula tak disangkal bahwa para pria berotot tentu juga mengagumi bentuk badan mereka sendiri.
Jadi, lain kali jika ada pria berotot yang ingin mengajak berkencan, coba ingat-ingat penemuan para ilmuwan ini.[merdeka]

0 Response to "Penemuan Ilmuwan, Jangan Bercinta Dengan Pria Berotot ?"

close
disini bro
close
disini bro