Tan Sri Rashid Kawin Dengan Wanita Yang Masih Berusia 19 Tahun Itu Tidak Benar

Mediaone.id - Beberapa waktu terakhir ini pendiri RHB Bank, Tan Sri Rashid Hussain dikatakan menikah dengan seorang gadis berusia 19 tahun. Berita tersebut sempat menjadi viral di media sosial Malaysia.

Sekilas memang seperti berumur 19 tahun, namun sebenarnya tidak! Istri Tan Sri Rashid sebenarnya seorang janda beranak satu berusia lebih dari 40 tahun. Hal ini telah dikonfirmasi sendiri oleh anaknya.

Tan Sri Rashid menikah dengan janda anak satu bernama Puan Sri Yang Amylia Hani di Kuala Lumpur.

Foto-foto resepsi pernikahan mereka banyak yang dibagikan di situs sosial setelah anak Puan Sri Yang Hani mengunggah status pernikahan tersebut.

Banyak yang Tertipu Penampilannya

Dari sinilah muncul gosip yang menyebut istri Tan Sri Rashid itu masih berusia 19 tahun. Namun anak Puan Sri Yang Hani yang dikenal sebagai Aria mengatakan ibunya itu sebenarnya berumur lebih dari 40 tahun.

Mengenai penampilannya yang terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya, Aria mengatakan ibunya adalah seorang guru senam terakreditasi yang membuka bisnis sendiri.

Dari Mana Keayaan Tan Sri Rashid

Tan Sri Rashid yang lahir di Singapura pada tahun 1946, adalah konglomerat yang terjun dalam sektor keuangan dan investasi.

Melalui Grup RHB, Tan Sri Rashid terjun dalam bisnis saham, bank komersial, perusahaan keuangan dan bank perdagangan.

Memulai layanan keuangan pada 1971 dengan Strauss Turnbull di Inggris, dia kembali ke Malaysia pada tahun 1975 untuk bekerja di Bumiputra Merchant Bankers Berhad.

Tan Sri Rashid kemudian meninggalkan Bumiputra Merchant Bankers pada tahun 1983 untuk memulai Rashid Hussain Securities, yang kemudian muncul sebagai perusahaan pialang saham terkemuka di Negeri Jiran.


(Sumber: dream.co.id)

0 Response to "Tan Sri Rashid Kawin Dengan Wanita Yang Masih Berusia 19 Tahun Itu Tidak Benar"

close
disini bro
close
disini bro