Unggah Foto Hamil, Mulan Jamela Banjir Hujatan

MEDIAONE.ID - Penyanyi cantik Mulan Jameela kini menjadi bahan pembicaraan netizen karena ada postingan foto penampakannya saat hamil. Foto yang menggambarkan secara jelas kondisi perut Mulan menuai banyak kecaman dan pujian.

Terlihat dari unggahan foto yang diunggah oleh Rio Motret, Mulan memamerkan perut buncitnya dengan berbalut baju berbahan bulu angsa, terlihat tampak anggun dan seksi dengan kehamilannya itu.
\“As much as u want to plan your life, it has a way of surprising you with unexpected things that will make u happier than u originaly planned. Professional Maternity shoot for @mulanjameela1. Photo by RIO. Mua @andreblake_ . Hair by @erueru11 #riomotret #riophotography #riocelebritybeautyportrait,” tulis Rio diakun Instagram-nya @riomotret.
Foto tersebut seperti dikutip OkeZone, menuai banyak komentar dari para netizen, ada yang pro dan kontra. Tetapi banyak yang berkomentar positif dengan adanya foto tersebut, salah satunya akun @Ainunhdyhumrh.
“Cantik, semoga sehat ya anak dan ibunya. Biarin apa kata orang. Mungkin mereka ada orang yang enggak pernah bikin salah. Semoga lahirannya lancar,” ucap akun @ainunhdyhumrh.
Seperti ini fotonya:

Usai postingan tersebut, Rio juga mengunggah fotonya. Ia juga menuliskan caption yang berbunyi, “JOY and SORROW are the light and shade of life (Kegembiraan dan kesedihan adalah cahaya dan bayangan dalam hidup).”
Postingan Rio tersebut rupanya tanggapi secara berbeda oleh netter. Mereka berpendapat jika caption yang ia tulis merupakan jawaban atas komentar negatif di foto Mulan. Bahkan, ada yang kembali meminta postingan itu dihapus.
“Captionnya sesuatu….keknya gegara poto sebelumnya,” tulis netter. “Ka foto sebelah delete donk,,kasian kena imbas ka rionya,” imbuh yang lain.
Mulan Jameela atau dengan nama lahir Raden Terry Tantri Wulansari lahir di Garut, 23 Agustus 1979. Awal popularitasnya dimulai pada tahun 2005 saat menjadi vokalis utama duo Ratu, yang merupakan grup musik wanita tersukses di Indonesia dalam dekade 2000-an. Saat bersama Ratu, ia menggunakan nama panggung sebagai Mulan Kwok. Ia sebelumnya sempat merekam album solo, namun tidak berhasil di pasaran. Setelah mundur dari formasi Ratu pada tahun 2007, Mulan merilis album bertajuk Mulan Jameela pada tahun 2008, yang memantapkan posisinya sebagai salah satu penyanyi solo perempuan paling populer di Indonesia. Mulan dikenal karena suara seraknya yang khas serta penampilannya di atas panggung.
Mulan mengawali karier dari penyanyi café dan pernah tergabung dalam beberapa band seperti Swara Coustic, Bandung All Star dan Dimensi Band. Pada awal tahun 2005, Mulan bergabung bersama Maia Ahmad dalam duo terkenalnya Ratu dan merilis album bertajuk Ratu & Friends. Single pertama berjudul “Teman Tapi Mesra” sukses besar dan seketika melambungkan nama Mulan Kwok menjadi salah satu vokalis papan atas. Sejumlah penghargaan pun berhasil diraih. Album ini terjual lebih dari 400.000 kopi dan mengukuhkan Ratu menjadi grup wanita paling sukses saat itu. Tahun 2006, dirilislah album berjudul No. Satu yang kembali melahirkan hits berjudul “Lelaki Buaya Darat” dan “Dear Diary”. Album ini pun sukses terjual hingga 500.000 kopi di minggu pertama perilisannya. Namun kemudian, pada 31 Januari 2007 Mulan mengumumkan hengkangnya dari Ratu akibat masalah transparansi keuangan di tubuh manajemen Ratu dan ingin menikahi suami dari Maia Estianty.
Sumber : https://simomot.com/2016/05/31/foto-mulan-jameela-hamil-ini-banjir-hujatan/

0 Response to "Unggah Foto Hamil, Mulan Jamela Banjir Hujatan"

close
disini bro
close
disini bro