Video Pria Peternak Sapi Yang Mengangkut Rumput Dengan Kawasaki Ninja 250, Heboh !

MEDIAONE.ID - Kawasaki Ninja 250 FI di Indonesia memang identik dengan 'tongkrongan' mewah orang berduit. Namun, beda halnya dengan video dari sosial media Youtube yang memperlihatkan Ninja 250 ini digunakan sebagai motor pengangkut rumput.
Video yang sudah beredar sejak bulan Maret 2015 ini diunggah ke Youtube sebagai bagian dari fenomena saling pamer kekayaan antara TKW/TKI dengan pekerja di Indonesia.
Memang, tak salah jika motor seharga Rp 50 jutaan ini digunakan untuk kegiatan angkut rumput, toh itu merupakan hak pribadi pemiliknya. Selain itu, video ini juga menunjukkan jika segala pekerjaan jika dilakukan dengan benar maka bisa membuat seseorang bisa memenuhi segala kebutuhannya bahkan untuk membeli motor sport.
Namun, melihat motor gede yang identik dengan ajang balap ini digunakan pergi ke sawah, memang bukan pemandangan yang wajar di tanah air.
Penasaran dengan sosok peternak sapi yang mengangkut rumput dengan Kawasaki Ninja 250 ini? Berikut videonya yang dikutip dari merdeka.com

0 Response to "Video Pria Peternak Sapi Yang Mengangkut Rumput Dengan Kawasaki Ninja 250, Heboh !"

close
disini bro
close
disini bro