Diduga Dendam Saat Ospek, Mahasiswa Ini Tikam Seniornya

Medidaone.id - Aksi brutal Ahmad Hamid (23) Mahasiswa Universitas Tomakaka Mamuju, Sulawesi Barat, Fakultas Sospol, semester 3, beralamat dijalan Nelayan Karema Selatan, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju ditetapkan menjadi tersangka penikaman 2 orang seniornya sesama kampus di Universitas Tomakaka.

Kedua korbannya ini, yakni Syahdan (25), Mahasiswa Tomakaka, Fakultas Sospol, semester 9, beralamat di BTN Axury (Sekret PMII), mengalami luka tusuk pada punggung sebelah kiri dan Akbar (23) juga Mahasiswa pada kampus dan fakultas yang sama, tetapi Akbar mengalami Luka tusuk pada perut sebelah kanan.

Berdasarkan informasi yang dirilis Humas Polda Sulbar, waktu kejadian penikaman, yakni pada hari Minggu, 2 Oktober 2016 sekitar pukul 15.30 wita di dalam kampus Tomakaka dan diduga motif permasalahan lantaran dendam lama pelaku terhadap korban yang merupakan senior di kampus, pada saat itu pelaku sakit hati pada saat pelaksanaan ospek.
Kronologis kejadian versi Kepolisian setempat, berawal dari pertengkaran antara korban dan pelaku yang tidak terima sering dikerjai waktu Ospek. kemudian pelaku memanggil korban akbar dan mengatakan "Jangan ribut disini " dan mengatakan kalau mau ribut di luar kampus saja.

Kemudian pelaku dan korban diamankan oleh ketua yayasan Ahmad Taufan, pelaku pun disuruh pulang oleh Ketua Yayasan dan pada saat jalan keluar kampus tiba tiba teman korban Akbar mengeroyok pelaku sehingga pelaku mengeluarkan pisau lipat merek Eiger dan menikam dan mengenai Akbar dan Syahdan.

Setelah menikam pelaku masuk dalam kantor kampus Tomakaka untuk mengamankan diri.

Saat ini korban Akbar menjalani perawatan setelah operasi di RSUD Regional Mamuju, sementara korban Syahdan juga dirawat di RSUD yang sama, sedangkan pelaku Ahmad Hamid yang juga mengalami luka memar disekujur tubuhnya di rawat di Rumah sakit Mitra Manakarra.

Pihak kepolisian setempat merilis telah melakukan olah TKP kemudian mengamankan pelaku dan korban serta menyita barang bukti dari tangan pelaku berupa pisau lipat dan juga  menghimpun keterangan saksi, korban, dan pelaku.[polewaliterkini/mediaone]

0 Response to "Diduga Dendam Saat Ospek, Mahasiswa Ini Tikam Seniornya"

close
disini bro
close
disini bro