Kabar Sulsel : Tidak Mampu Bayar Biaya Cesar, Ibu Dan Anak Terpaksa Ditahan

Mediaone.id - Sungguh menyedihkan nasib Nur Ani warga desa Bonto Matinggi Kec.Tompobulu Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. 

Diduga tidak mampu membayar biaya operasi cesar sebesar Rp 15.000.000, Nur Ani beserta anak yang baru dilahirkannya terpaksa ditahan di rumah sakit umum Salewangan Maros Sulawesi Selatan.

Nur Ani dan anaknya tidak di ijinkan pulang ke rumah, sudah 9 hari terhitung mulai tanggal 24 September 2016 sampai berita ini di online, begitu ia menuturkan. 


Nur Ani sudah menyampaiakn kepada petugas rumah sakit bahwa ia orang miskin untuk membayar biaya sebesar 15.000.000, dia dan suaminya tidak mampu. Mendengar pembicaraan Nur Ani, petugas rumah sakit malah marah, tuturnya

Nur Ani tidak mengerti dari pihak rumah sakit umum Salewangan Maros, ia diberi batas waktu untuk mengurus kartu indonesia sehat (KIS). Batas waktunya 1 x 24 jam. Jika melebihi batas waktu itu Nur Ani harus membayar Rp 15. 000. 000. 

Oleh karena itu saya memohon kepada Bupati Maros, Ketua DPRD Maros, dan anggota Dewan terhormat kiranya bisa membantu menyelesaikan persoalan yang saya hadapi. (MOCHTAR KATO/FB/MEDIAONE)

0 Response to "Kabar Sulsel : Tidak Mampu Bayar Biaya Cesar, Ibu Dan Anak Terpaksa Ditahan"

close
disini bro
close
disini bro