Heboh ! Perawat Pukuli Nenek Di Panti Jompo Terekam Kamera

Sebuah rekaman yang cukup mengejutkan beredar di media sosial. Video yang menampilkan seorang pria perawat di panti jompo memukuli seorang nenek yang kesulitan berdiri di atas kedua kakinya.

Dengan wajah ketakutan, perempuan tua renta yang kurus itu sempat mengangkat tangan menutupi wajahnya ketika hendak ditampar. Tidak diketahui dengan jelas alasan dia dipukuli sedemikian rupa.

Dalam rekaman berdurasi 11 detik itu samar-samar terdengar si perawat memintanya untuk naik ke atas ranjang. Namun si nenek bergerak lamban. Alhasil, setiap satu arahan diikuti dengan satu pukulan keras.


Sembari dipukuli, perempuan berambut putih itu meringkuk sambil memegang tiang besi ranjangnya dan menuruti perintah perawatnya. Bahkan pada detik-detik akhir video, si perawat dengan keras memukul sisi kanan tempurung kepala nenek malang tersebut.

Melansir Daily Mail, Selasa (11/10/2016), video tersebut telah ditonton lebih dari lima juta orang di Facebook sejak diunggah awal bulan ini. Beberapa warganet menyatakan kegeramannya, sampai ada yang mendoakan agar pria itu masuk neraka.

“Sudah tersedia bagimu tempat di neraka. Ketika kau tua, saya berharap Anda akan menderita seperti itu (seperti korban dalam video),” komentar seorang warganet. Seperti dikutip dari laman okezone

Ada juga yang mengusulkan untuk melaporkan pria dalam video ke polisi. Sementara kecaman terhadapnya terus bermunculan.

Sebagai catatan, tidak diketahui secara pasti di mana kejadian ini berlangsung. Ada kemungkinan rekaman itu dibuat di Malaysia,tetapi ada juga yang menyebutnya di Taiwan.

berikut videonya :

0 Response to "Heboh ! Perawat Pukuli Nenek Di Panti Jompo Terekam Kamera"

close
disini bro
close
disini bro