LDR : Rencana Mau Bertemu, Sudah 10 Hari Menunggu Sang Pujaan Hati Di Bandara Ternyata Yang Ditunggu .....

MEDIAONE.ID - Sungguh tragis nasib Alexander Pieter Cirk. Pria Belanda itu rela jauh-jauh terbang menuju China untuk bertemu dengan perempuan pujaan hati yang baru dia kenal melalui dunia maya. Tapi, setelah sampai di China, wanita itu ternyata tak menemuinya.

Cirk berkenalan dengan perempuan bermarga Zhang di media sosial dua bulan silam. Pria 41 tahun ini kemudian intens melakukan chat dengan perempuan 26 tahun ini. Dalam waktu singkat, Cirk pun jatuh cinta. Kemudian memutuskan untuk pergi ke China.

Permohonan visa dikabulkan. Cirk kemudian terbang ke Changsha, Provinsi Hunan, demi Zhang. Jarak 4.500 kilometer dia tempuh dengan pesawat terbang. Karena kasmaran, pengorbanan itu tidak berarti bagi Cirk.

Kisah Cirk yang rela terbang dari Belanda ke China ini menyebar di media sosial Negeri Tirai Bambu. Hingga akhirnya salah satu televisi di Hunan mengontak Zhang. Saat ditelepon, dia memberikan jawaban mengejutkan.

Dalam telepon itu, Zhang menyangka apa yang terjadi ini hanya lelucon belaka. Cirk, kata dia, memang akan ke China, tapi pada tahun mendatang.

“Kami telah menjalin hubungan romantis kami, tapi dia kemudian tampaknya menaruh perasaan kepadaku,” kata Zhang. seperti dikutip dream

“Suatu hari, tiba-tiba dia mengirimi aku foto tiket pesawat, dan aku pikir itu hanya lelucon. Dia kemudian tidak mengontak saya,” tambah dia.

Dan apesnya lagi, saat Cirk tiba di bandara dan mengontak, telepon Zhang dalam kondisi mati. Zhang mengaku tengah menjalani operasi plastik di kota lain sehingga tak melihat pesan Cirk setelah tiba di China.

Dalam wawancara televisi itu, Zhang mengatakan akan menemui Cirk setelah proses penyembuhan pasc-aoperasi. Zhang mengaku masih ingin melanjutkan hubungan itu.

Kisah Cirk dan Zhang ini menjadi perbincangan banyak orang di media sosial China, Weibo. Sebagian orang menilai perilaku Cirk sangat aneh, lainnya menaruh simpati.

Orang Belanda ini terlihat tulus,” tulis salah satu pengguna media sosial, @DadadadaLeier. Sepertinya kisah cinta Cirk dan Zhang masih akan berlanjut. (Sah) (Sumber: CCTV News). 

0 Response to "LDR : Rencana Mau Bertemu, Sudah 10 Hari Menunggu Sang Pujaan Hati Di Bandara Ternyata Yang Ditunggu ....."

close
disini bro
close
disini bro