Tertipu ! Wanita Bercadar Asal Surabaya Datang Ke Makassar Dijanji Ingin Dinikahi Malah Ditinggalin

MEDIAONE.ID - Kehadiran perempuan asal Surabaya, Febby Ansari (24) di Makassar masih menyimpan misteri. Dia melapor ke Polsek Tamalate, Senin 1 Agustus, karena merasa tertipu oleh seorang pria yang mengaku warga Makassar. 

Febby diketahui berasal dari Benowo, Surabaya. Dia tiba di Makassar sejak Jumat, 29 Juli. Rencananya, dia ingin menemui seorang pria bernama Fairel, yang dia kenal lewat Facebook. Pria itu mengaku tinggal di Jalan Mawar, kompleks Perumahan Tanjung Bunga, Makassar. 

Febby yang mengenakan cadar warna hitam dan gamis merah dan sepatu pink mengaku sudah menelepon nomor HP Fairel, namun tidak aktif. Belum jelas, janji apa gerangan yang membuat Febby nekat ke Makassar hanya untuk menemui Fairel.

Dipulangkan


Wanita cadar asal Kota Surabaya Jatim itu kabarnya telah dipulangkan ke kota asalnya, Selasa 2 Agustus 2016 oleh petugas dari Kepolisian Polsek Tamalate. 

Wanita cadar berusia 24 tahun itu dibelikan tiket terbang kembali ke Surabaya oleh petugas dimana dia mendapatkan pengaduan. “Iya benar sudah dikembalikan ke Surabaya, biaya polsek Tamalate,” kata Ilham melalui akun media sosialnya. 

Febby datang ke Makassar tertipu oleh pria yang dikenalnya melalui media sosial. Ia mendatangi kantor Polsek Tamalate, Senin 1 Agustus 2016 lalu. Di depan polisi, dia menceritakan semua kisah cintanya hingga dia nekat datang ke Makassar. 

Dijanji Ingin Dinikahi

“Saya sampai malam mencari pria yang saya kenal dan pacari di FB. Dia menyuruhku datang ke Makassar. Katanya saya mau dinikahi. Akhirnya saya ke Makassar. Saya mencari alamat yang diberi, namun ternyata itu alamat palsu,” kata Febby, Senin 1 Agustus lalu.

Sumber : fajaronline.com

0 Response to "Tertipu ! Wanita Bercadar Asal Surabaya Datang Ke Makassar Dijanji Ingin Dinikahi Malah Ditinggalin"

close
disini bro
close
disini bro